Total Pageviews

Iklan Gulaku " GULAKU AHA I LOVE IT ! "









“Sugar, ah honey honey,
You are my candy girl, And you’ve got me wanting you.
I just can’t believe the loveliness of loving you (I just can’t believe it’s true)
I just can’t believe the one to love this feeling to. (I just can’t believe it’s true)”

Taburannya terasa manis,
Nikmatnya nggak abis-abis,
makanan minuman menghasilkan senyuman,
tua muda suka,
GULAKU AHA I LOVE IT !

Iklan komersial ini telah muncul di Indosiar dan semua stasiun televisi Nasional. Banyak pembaca forum internet yang bertanya-tanya siapa model cowok cakep dan cewek cantik dalam TVC tersebut. Model cowoknya yang pakai jas oranye nge-rapp, dialah Miradz Flow. Follow him di twitter, @miradzflow. Yang nge-rapp ini Bang Igor @Saykoji. Sedang model ceweknya yang pakai wig merah cantik namanya Nadira Arani Darus. Follow her @NadiraArani. TVC ini disutradarai oleh Mathew Cullen, original director-nya Katy Perry – “California Girl”.

Miradz Flow








Nadira Arani Darus


No comments:

Post a Comment