Total Pageviews

Aplikasi Intercom Lanic "Aplikasi Buat Telpon Via LAN/WiFi "



Komunikasi adalah suatu hal yang tidak pernah bisa kita tinggalkan, Komunikasi juga perlu kita gunakan setiap saat, walau sedang santai maupun sedang ada keperluan.

Sudah sering kita mendengar berkomunikasi melewati ponsel dan jaringan internet, salah satunya yaitu melewati Lan antar komputer maupun PC seperti yang akan saya bahas ini.


Aplikasi buat nelpon Via Lan/Wifi , Aplikasi ini bernama Intercom Lanic yang kepanjangan dari kepanjangan dari intercommunication device atau peralatan komunikasi internal. Interkom merupakan sebuah sistem komunikasi elektronik yang ditujukan untuk pembicaraan, pengumuman, atau proses komunikasi yang terbatas. Interkom sering disebut juga interphone atau intertelepon. Interkom tersambung melalui kabel yang disebut kabel Beudrat. Kabel ini berfungsi untuk menyalurkan suara dari pesawat interkom yang satu ke pesawat interkom lainnya.









Untuk komunikasinya, di Lanic ini ada 2 metode, yaitu Full Duplex dan Half Duplex. Full duplex memungkinkan pengguna untuk ngobrol layaknya telepon, sedangkan half duplex layaknya walkie talkie, ada speak ada listen.

Aplikasi Intercom Lanic

No comments:

Post a Comment