Total Pageviews

Syarat Pendirian Travel Agent Maupun Sub Agent




1 : SUB-AGENT

1.
Meng-induk ke travel agent yang sudah berdiri.
2.
Sebagai sub-agent tidak perlu deposit ke travel agent induknya.
3.
Sub-agent diwajibkan menyediakan sarana sendiri ( kantor / tempat penjualan, komputer yang online,printer, dan karyawan ).
4.
Seluruh biaya operasional sub-agent ditanggung sendiri oleh sub-agent.
5.
Mendapat acoount turunan ( username turunan ). Account adalah username dan password untuk masuk ke system online suatu maskapai. Username ini tidak bisa dipakai untuk membuat turunan lagi, jadi tidak bisa dikembangkan lagi.
6.
Mendapat komisi dari setiap penjualan tiket dikurangi fee ke agent. Besaran fee ke agent tergantung dari kondisi agentnya. Beberapa travel agent menerapkan net to net, artinya tidak mengambil fee dari sub-agentnya, karena travel agent hanya mendapat keuntungan dari insentif yang diberikan maskapai.
7.
Penjualan tiket sangat tergantung dari kondisi deposit travel agent induknya. Kalau deposit travel induknya habis, maka sub-agent juga tidak bisa jual tiketnya.
8.
Sebagai sub-agent diwajibkan menjaga nama baik dari travel agent induknya.
9.
Segala keluhan yang berhubungan dengan penumpangnya, wajib ditangani oleh sub-agent, dibantu oleh agent nya.

CATATAN :
Modal awal untuk bisa mulai operasional adalah : komputer yang online ( ada jaringan internet ), printer, alamat email, telepon dan mesin fax, serta 1 atau 2 orang karyawan yang mampu mengoperasionalkan system reservasi dan tiketingnya.

2 : TRAVEL AGENT

1.
Mempunyai badan perseroan ( PT )atau( CV ) dengan beberapa legalitas tambahan antara lain : Surat Ijin Pariwisata dan harus memiliki Sertifikat dari asosiasi travel indonesia / ASITA, dan IATA untuk sertifikasi tiket internasional.
2.
Mempunyai sertifikat System Reservation dan Ticketing ( pemilik / pengelola / salah satu karyawannya ).
3.
Travel agent diwajibkan memiliki tempat usaha / kantor, sarana operasional seperti komputer yang sudah online, alamat email dan mesin fax, serta karyawan yang telah mempunyai sertifikat atau minimal sudah menjalani pelatihan system reservasi dan tiketing.
4.
Semua biaya operasional yang ditimbulkan dari kegiatan travel agent adalah ditanggung oleh masing-masing travel agent. Promosi biasanya dibantu oleh maskapai-maskapai dengan support sticker, spanduk, brosur dan sign-box ( pajak iklan ditanggung pihak travel agent ).
5.
Travel Agent diwajibkan deposit ke tiap-tiap maskapai untuk mendapatkan pengangkatan sebagai Trvel Agent resmi, dan mendapat hak menjual tiket-tiket dari maskapai-maskapai yang ada. Saat ini deposit untuk maskapai Garuda Indonesia sebesar minimal Rp 5.000.000,- ; Merpati Nusantara minimal Rp 10.000.000,- ; Batavia Air minimal Rp 15.000.000,- ; Sriwijaya Air minimal Rp 10.000.000,- ; Lion Air minimal Rp 10.000.000,- ; Citilink Garuda minimal Rp 2.000.000,- dan Air Asia deposit minimal Rp 5.000.000,-
6.
Deposit ini bisa dipakai untuk penjualan tiket-tiket secara online, dan otomatis akan mengurangi jumlah depositnya. Sampai minimal deposit tersisa Rp 1.000.000,- travel agent tidak bisa cetak tiket lagi, jadi harus tambah deposit / top-up deposit dulu.
7.
Travel agent akan mendapatkan account atau Master Username yang bisa dibuatkan turunan-turunan untuk sub-agent dibawahnya atau untuk staffnya. Segera setelah travel agent mendapat master account, sudah bisa menjalankan penjualan tiket-tiket maskapai yang bersangkutan.
8.
Kedudukan travel agent bukanlah sebagai cabang dari maskapai, tetapi hanya sebagai rekanan usaha untuk membantu penjualan tiket-tiket dari maskapai bersangkutan.
9.
Travel agent diberi hak untuk membuka cabang / sub-agent seluas-luasnya untuk menunjang penjualan tiketnya.
10.
Keuntungan yang diperoleh sebagai travel agent yang menjualkan tiket-tiket maskapai adalah komisi penjualan penuh ( berkisar antara Rp 5.000,- s/d Rp 120.000,- per tiket tergantung dari harga kelas tiket yang dijual ). Disamping komisi penuh, travel agent berhak mendapat insentif front liner atau insentif bagi staff ticketing dari maskapai sebesar Rp 5.000,- per tiket terbang ( Batavia ; Sriwijaya ; dan Merpati ). Sedangkan Garuda insentifnya tergantung harga kelas yang dijual agent. Untuk Lion mendapat insentif Rp 10.000,- per tiket terbang.
11.
Sebagai travel agent diwajibkan menjaga nama baik dari maskapai.
12.
Segala keluhan yang berhubungan dengan penumpangnya, wajib ditangani oleh travel agent, dibantu oleh maskapai.

CATATAN :
Untuk menjalankan usaha sebagai travel agent dibutuhkan modal awal sekitar :

*
Total deposit ke 7 maskapai tersebut diatas minimal : Rp 57.000.000,-
*
Pengurusan Ijin Pariwisata berkisar : Rp 600.000,- sebagai awal dan berlaku 1 tahun. Selanjutnya perpanjangan Rp 300.000,- per tahun.
*
Pengurusan sertifikat ASITA sebesar : Rp 3.500.000,- ( sudah termasuk iuran anggota selama 3 bulan pertama ), selanjutnya iuran bulanan sebesar Rp 100.000,- per bulan.
*
Tempat usaha / kantor yang memiliki komputer online ( punya jaringan internet ), printer, telepon, mesin fax, dan alamat email.


Peluang Usaha Travel Agent ( Biro Perjalanan )

Awalnya saya tidak bisa menulis dan menungkapkan apa yang sedang berkecamuk dibenak saya. Sudah 2 tahun belakangan ini sejak tahun 2008 banyak gagasan yang terlintas dibenak saya.
Sebagai insan yang berkecimpung didalam dunia pariwisata, saya melihat, mengamati dan merasakan begitu besar desakan akan kebutuhan traveling didalam masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia secara umum. Seiring dengan membaiknya infra struktur diberbagai bidang, pertumbuhan penduduk, dan tentu saja di era globalisasi sekarang ini, semakin mudahnya mendapatkan informasi beserta aksesnya. Maka tidaklah salah pengamatan yang saya lakukan tersebut diatas. Maaf saya tidak bermaksud menyajikan data didalam tulisan ini. Anda bisa mendapatkan data pertumbuhan secara mudah dari berbagai sumber.

Baiklah, saya akan mulai membahas apa dan bagaimana sebenarnya travel agent itu. Ialah satu bentuk usaha yang kegiatannya adalah menyediakan jasa penjualan tiket, jasa penyediaan voucher hotel-hotel, menyediakan / membuat paket-paket wisata baik domestic maupun international. Serta masih ada beberapa travel agent besar yang juga menyediakan jasa pembuatan document perjalalan, dan menyelenggarakan event-event, dan juga sebagai penyelenggara perjalanan Umrah dan Haji. Dan masih cukup luas bidang usaha yang bisa dikelela dari sebuah travel agent ini.
Sebuah travel agent haruslah berbentuk PT dan harus mempunyai Ijin Pariwisata, menjadi anggota asosiasi biro perjalanan Indonesia ( ASITA ) dan sebagai anggota asosiasi perjalanan bersifat internasional ( IATA ). Dan bagi penyelenggara Haji harus memiliki ijin dari AMPHURI ( asosiasi perjalanan Haji Indonesia ).
Disamping itu, untuk bisa beroperasi menjual tiket-tiket baik yang domestic maupun tiket-tiket internasional, sebuah travel agent harus menyetorkan deposit sejumlah uang ke maskapai-maskapai penerbangan.
Dari penjelasan diatas, sudah pastilah untuk memulai usaha travel ini perlu biaya atau modal yang cukup besar. Untuk diketahui saja, bahwa minimal deposit yang disetor untuk satu maskapai domestic adalah sebesar Rp 10.000.000,-.

Jadi.. bagaimana kita bisa memulai usaha travel agent ini dengan modal yang relatif kecil dan terjangkau ?Ok, saya akan paparkan wawasan bagaimana bisa memulai usaha ini dengan modal yang terjangkau.

1.
Dengan kemitraan dengan travel agent yang sudah punya nama besar dan jaringan yang luas. Lazim disebut dengan franchise / waralaba. Modal untuk menjadi franchise adalah berkisar Rp 50.000,- s/d Rp 150.000.000,- sebagai deposit. Dan kompensasinya, sebagai mitra boleh menggunakan nama travel agent tersebut, kemudian mendapat master sign-in untuk tiketingnya ( bisa diperbanyak sendiri sebagai turunan ), dan mengikuti seluruh kebijakan dari travel agent induknya. Keuntungan didapat dari komisi penjualan yang dilakukan oleh mitranya. Harga yang harus dibayar ke travel agent adalah harga net plus agent fee. Wow…. Masih cukup besar modal yang diperlukan ?

1.
Mungkin solusi ini yang bisa dipakai untuk memulai usaha travel agent sebagai awal starting. Yaitu dengan cara meng-induk ke travel agent besar sebagi sub-agent. Dengan posisi sebagai sub-agent, tidaklah diperlukan modal yang besar. Intinya sebagai sub-agent hanya membantu penjualan dari travel agent induknya dan sifatnya bebas, artinya tidak ada perjanjian khusus sebagai franchise. Sub-agent tidak boleh menggunakan nama travel agent induknya, karena memang tidak perlu deposit sejumlah uang kepada travel agent induknya dan tidak diberi hak oleh travel agent induknya. Juga tidak mendapat master sign-in hanya turunannya saja ( tidak bisa diperbanyak sendiri ). Keuntungan bagi sub-agent adalah seluruh komisi penjualan bisa diperoleh oleh sub-agent. Dan sebagai harga yang harus disetor ke travel agent induknya adalah harga net plus agent fee saja. Oleh karena sub-agent tidak perlu menyetor deposit, maka modal untuk memulai usaha ini menjadi lebih terjangkau. Sebagai sub-agent hanya perlu menyediakan legalitas sebagai CV saja. Untuk operasional hanya diperlukan sebuah ruangan, peralatan computer ( untuk online reservasi ), dan jaringan internet saja. Ini sudah bisa dipakai untuk segera memulai usaha sebagai sub-agent travel. Cukup mudah dan murah bukan ?

Akhir kata, saya mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian Anda. Dan berharap akan lebih banyak yang berhasil menjalankan usaha ini. Untuk penjelasan mengenai detail teknisnya, silahkan kirim email yang tercantum di blog ini. Good Luck !

Sebagai referensi untuk usaha ini adalah :

*
Pengelola transportasi ( travel antar kota )
*
Penyedia rental mobil
*
Agen PO bus
*
Agen kargo
*
Pengelola warnet
*
Pengelola koperasi
*
Rumah makan / cafe
*
Agen Koran dan majalah
*
Pengelola hotel
*
Pribadi-pribadi yang bisa bekerja dirumah, pribadi yang punya kewenangan untuk pengadaan tiket, voucher hotel atau paket-paket perjalanan.

205 comments:

  1. Saya selama 2 thn ini sdh menjadi sub agen dari satu travel. Saya ingin mengembangkannya menjadi Agen Resmi Tiket maskapai. Dan berencana membuka CV sebagai badan usahanya. Yg saya tanyakan : 1. Apakah badan Usaha bentuk CV sdh bisa jadi agen ? 2. persyaratan apa saja yang harus saya sediakan untuk pengurusan ijin2nya. 3. Apabila persyaratanya sdh selesai bagaimana caranya saya mendaftarkannya ke maskapai yg bersangkuta. Tks. Ardhi Tlg jawabannya di kirim ke email saya sardiansonpurba@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang, jika berminat bekerjasama untuk penjualan paket wisata di tempat agan bisa dengan CV. Under Sky Agency "Online Tour Agent". cek paket kita di www.underskyagency.co.id

      Kalau berminat bisa kirimkan pengajuan via email ke undersky_agency@yahoo.com atau menghubungi kantor kami di :
      0291 429 7701 (Telp. Kantor)
      0822 9917 8819 (Mobile)
      0856 4274 2941 (Whatsapp only)
      545166C5 (BBM)

      Delete
    2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Delete

    3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  2. dedy.jusaf
    saya berencana ingin memulai usaha ticketing, dan ada beberapa portal yang ditawarkan teman kepada saya seperti via indonesia dan citos connection. yang ingin saya tanyakan, salah tidak saya menjual tiket tanpa ada merek dagang seperti cv atau PT. terima kasih atas jawabannya.
    tlg jawabannya di kirim ke email saya : dedy.jusaf@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan diberikan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat ramah dan pelanggan nyaman.
      Jangka waktu pengembalian adalah dalam waktu 12 sampai 120 bulan dengan 6-12 bulan masa tenggang awal dengan tidak ada hukuman re-pembayaran.
      Kami menyetujui pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan di atas tergantung pada sifat dari bisnis.
      Kami sedang pendanaan untuk ada bisnis dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, bayar sewa, pajak, membeli mobil dll
      Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel dan pelanggan nyaman.
      Jika Anda berpikir Anda memiliki latar belakang yang solid dan ide membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kemungkinan kerjasama bisnis.
      Jika Anda tertarik dengan tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk menerima Syarat Pendanaan dan Ketentuan. (sydneyloanfirm@yahoo.com)

      Semoga sukses!!!

      Delete
    2. Selamat siang, jika berminat bekerjasama untuk penjualan paket wisata di tempat agan bisa dengan CV. Under Sky Agency "Online Tour Agent". cek paket kita di www.underskyagency.co.id

      Kalau berminat bisa kirimkan pengajuan via email ke undersky_agency@yahoo.com atau menghubungi kantor kami di :
      0291 429 7701 (Telp. Kantor)
      0822 9917 8819 (Mobile)
      0856 4274 2941 (Whatsapp only)
      545166C5 (BBM)

      Delete
  3. saya ingin sekali menjadi sub agent dari satu travel agent. kemana saya harus mendaftar dan apakah harus menjadi CV terlebih dahulu? Dan berapa kira-kira modal yang harus saya siapkan di luar perangkat operasional? Terimaksih sebelumnya.
    Mohon di jawab ke e-mail saya : suharwan_26@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Wisata,
      jika berminat bekerjasama untuk penjualan paket wisata di tempat agan bisa dengan CV. Under Sky Agency "Online Tour Agent". cek paket kita di www.underskyagency.co.id

      Kalau berminat bisa kirimkan pengajuan via email ke undersky_agency@yahoo.com atau menghubungi kantor kami di :
      0291 429 7701 (Telp. Kantor)
      0822 9917 8819 (Mobile)
      0856 4274 2941 (Whatsapp only)
      545166C5 (BBM)

      Delete
  4. saya sudah menjadi sub agent dari sebuah agent travel. rencana saya mau membuka toko untuk berjualan tiket pesawat dgn status sebagai sub agent. Apakah diperlukan perijinan khusus dari pemerintah atau saya bisa langsung start berjualan tiket tersebut. tolong di jawab ke email saya : wahyueffendi@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Wisata,
      jika berminat bekerjasama untuk penjualan paket wisata di tempat agan bisa dengan CV. Under Sky Agency "Online Tour Agent". cek paket kita di www.underskyagency.co.id

      Kalau berminat bisa kirimkan pengajuan via email ke undersky_agency@yahoo.com atau menghubungi kantor kami di :
      0291 429 7701 (Telp. Kantor)
      0822 9917 8819 (Mobile)
      0856 4274 2941 (Whatsapp only)
      545166C5 (BBM)

      Delete
  5. sy baru bergabung menjadi salah satu sub agent travel , di sana sy hanya dapat fasilitas reservasi tiket pesawat online , kereta api , dan hotel . untuk seluruh domestik dan internasional . namun sy ingin menambah jalur usaha sy , seperti menjadi agen penjual tiket kapal krna posisi tempat sy dekat dengan pelabuhan . dan sy ingin menambah beberapa travel mobil antar kota di jawa timur .
    dan juga saya ingin menambah sendiri bbrpa paket wisata sperti ke bromo , ke karimun jawa dll .
    pertanyaannya apa yg hrus sy lakukan jika sy ingin menambah sendiri jalur2 usaha sperti sy sbutkan d ats , dn apa saja hal yg d perluakn .
    mohon di jawab . ke email sy inayyalzubaidi@ymail.com

    ReplyDelete
  6. Saya selama 1 thn ini sdh menjadi sub agen dari satu travel.yang saya ingin tanyakan
    apakah ada jaminan kalau berbadan usaha CV bisa menjadi agent Resmi ??? terima kasih atas jawabannya.
    tlg jawabannya di kirim ke email saya : aluksteamflyair@ymail.com

    ReplyDelete
  7. Saya berminat sekali menjadi sub agent dari salah satu travel di jakarta. Bagaimanakah caranya? Apakah harus mendaftar menjadi cv terlebih dulu? Dan apakah harus ada ijin dari pemerintah setempat? Mohon details teknisnya. Terima kasih atas bantuannya.

    ReplyDelete
  8. saya sudah hampir 2 tahun menjadi sub agent dari salah satu vendor wholesale tiket, dan sekarang saya mencoba berdiri sendiri dengan menggunakan CV, karna dari persyaratan yg saya lihat, CV juga dapat menjadi agent resmi suatu maskapai dan memiliki sign in serta turunannya sendiri...apabila sudah semua maskapai saya bisa mandiri baru saya lepas keanggotaan dari agent besar tersebut...

    yang ingin saya tanyakan, apakah keanggotaan Asosiasi memang diperlukan? karna menurut beberapa sumber ada yg menyebutkan tidak ada kejelasan dari dana abadi yg kita tanamkan kepada Asosiasi, padahal dana tersebut jumlahnya sangat besar...dan apakah pernah ada kasus kepailitan suatu maskapai yg berakibat kerugian agent yang diselesaikan oleh Asosiasi tersebut? kita tidak masalah untuk menjadi salah satu anggota dari Asosiasi, asalkan dari asosiasi tersebut juga memberikan dampak positif kepada seluruh anggotanya..

    ReplyDelete
  9. Salam Kenal...!!!
    Saya punya niat bikin usaha sub agen travel cuman lagi bingung mau bergabung ke travel agent yang mana soalnya banyak sekali travel agent yang menawarkan untuk jadi sub agen apa ada reverensi travel agent yang terpercaya mohon dibalas di E-mailku ido.lawa@yahoo.co.id...!! Thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Wisata,
      jika berminat bekerjasama untuk penjualan paket wisata di tempat agan bisa dengan CV. Under Sky Agency "Online Tour Agent". cek paket kita di www.underskyagency.co.id

      Kalau berminat bisa kirimkan pengajuan via email ke undersky_agency@yahoo.com atau menghubungi kantor kami di :
      0291 429 7701 (Telp. Kantor)
      0822 9917 8819 (Mobile)
      0856 4274 2941 (Whatsapp only)
      545166C5 (BBM)

      Delete
  10. Terima kasih atas informasi di atas. Saya bermaksud membuka usaha travel sebagai sub-agent. Apa bisa menjadi sub-agent dari travel yang di Jakarta sementara lokasi saya di Tondano, Sulawesi Utara. Mohon infonya dan kalau bisa nama-nama travel-agent yang bisa memberikan kesempatan kepada saya. Terima kasih. e-mail: leidydlw@gmail.com

    ReplyDelete
  11. menarik sekali bisnis ini, dengan menjadi sub agent kita sudah bisa menjalankan bisnis ini, tapi ada refrensi ga buat agency mana yang terpercaya, dan cepat tanggap atas segala komplain yang ada? kalo ada info tolong email saya di ridwan.fauzi93@gmail.com

    ReplyDelete
  12. aya sudah menjadi sub agent dari sebuah agent travel. rencana saya mau membuka toko untuk berjualan tiket pesawat dgn status sebagai sub agent. Apakah diperlukan perijinan khusus dari pemerintah bila kita membuka su agen di tempat keramaian?,jawabannya kirim ke email saya ya
    fitrialm@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. Salam kenal...

    Terima kasih utk informasinya, saya berniat utk membuka usaha travel agent tapi besar sekali modal yg dibutuhkan (biaya pembuatan PT/CV, deposit ke maskapai2, iuran member ke assosiasi2, dll). Yg ingin saya tanyakan ;
    1. Apakah jika menjadi travel agen harus memiliki PT/CV? Jika hanya Sub agen apakah membutuhkan PT/CV?
    2. Apakah nama PT/CV pariwisata/travel agen tsb dapat juga digunakan utk bidang usaha lain?
    3. Apa harus memberikan deposito ke seluruh maskapai? Bisa pilih beberapa maskapai saja tidak utk memberikan deposit & jual tiketnya (tidak seluruh maskapai)?
    4. Bisa tidak jika travel agen atau sub agen dilakukan (berkantor) dirumah/bukan ruko/sewa perkantoran?
    5. Apakah kita harus bergabung ke assosiasi2 tsb dan apa keuntungannya?

    Mohon jawaban dikirim ke simply_tya13@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. Salam buat semuanya di tanah air.

    Saya hanya heran membaca beberapa questionnare dari teman-teman, mayoritas ingin di balas via japri, kenapa ya? bukankah dengan share information di blog ini akan menambah wawasan kepada yg lainnya? jadi tidak akan ada sepuluh pertanyaan yg sama dengan jawaban yg di perlukan hanya satu.

    Share information lebih berharga. Terima kasih

    Fatnan
    "Kencana Travel"
    Bournemouth-England
    fatnan@hotmail.com

    ReplyDelete
  15. Web basis HTML5 mulai harga Rp.40.000 dan masih banyak paket murah dari kami, free hosting + domain dan garansi design 1 tahun.
    cek promo kami di Micromedia Solution

    Jl. Pucang Anom 6 No.40 - Surabaya
    www.micromedia-solution.com
    support@micromedia-solution.com
    081230340048

    ReplyDelete
  16. Saya selama 6 bulan ini sdh menjadi sub agen dari satu travel. Saya ingin mengembangkannya menjadi Agen Resmi Tiket maskapai. Dan berencana membuka CV sebagai badan usahanya. Yg saya tanyakan : 1. Apakah badan Usaha bentuk CV sdh bisa jadi agen ? 2. persyaratan apa saja yang harus saya sediakan untuk pengurusan ijin2nya. 3. Apabila persyaratanya sdh selesai bagaimana caranya saya mendaftarkannya ke maskapai yg bersangkuta. Tks. Maulitha Tlg jawabannya di kirim ke email saya berjayarantauperapat@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  17. salam kenal!!!!!!!!!!!!
    saya baru mau mulai usaha travel trapi saya disarankan untuk menjadi sub-agent terlebih dahulu.
    kira-kira apa saja yang dibutuhkan ya? selain biaya operasional dan perlengkapan(kantor;komputer,internet,dll).
    mohon penjelasannya di email sy qiu_cn86@yahoo.co.id
    tx alot.

    ReplyDelete
  18. salam kenal.. mohon sarannya.. sekarang saya sedang mencoba mendirikan usaha jasa sewa Bus untuk pariwisata atau mungkin sebagai forwarding yg mencarikan Bus kpd customer untuk digunakan wisata.. mohon sarannya.bagaimana prosedur pertamanya..

    ReplyDelete
  19. salam kenal, !!! saya ingin menjadi sub agent ,
    1. apa saja yang persyartan yang diperlukan ????
    2. adakah perijinan yg harus disiapkan dengan pemerintahan setempat .
    3. berapa kira2 total biaya yang harus dikeluarkan?
    4. haruskah saya memiliki kantor ato bisa menjual dg sistem online ( via web, etc)
    5. apa saja kelebihan dan kekurangan dg menjadi sub agent ??

    mohon penjelasannya ke madematriani@gmail.com
    trims

    ReplyDelete
  20. nice info...

    pertanyaanya sama dengan temen2 diatas... apakah sub agen bisa dijalankan hanya dengan membuat CV saja??/ dan aa apa saja syaratnya???
    Terima Kasih

    mohon saya diberi infonya boleh dikirim ke cheapntravel@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang berminat untuk joint travel dengan modal minim silahkan kunjungi ini http://natunatravel.com/join/

      salam sukses untuk semua

      Delete
  21. tolong donk infonya bagaimana cara jd subagent dan apa saja yg harus disiapkan? apakah harus ada badan usaha? dan travel agent mana yg terpercaya? makasih infonya.. tolg diemail ke nheey.na@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. citosconnection mas dana tidak terlalu besar, saya juga di citos

      Delete
    2. Sekedar sedikit perbandingan antara sistem kami dengan Citos : di citos komisi tidak full diterima oleh agen, sedangkan melalui kami komisi agen sebesar 100% ditambah fee 10.000 rupiah utk setiap transaksinya. Di citos ada " hari libur" untuk proses transaksi, sedangkan di sistem kami 24/7 selama 365 hari bisa melakukan transaksi (booking dan issued). Dan yang terakhir, di citos ada biaya bulanan yang dibebankan, walaupun transaksi yang dilakukan agen terhitung banyak atau sedikit. Sedangkan di sistem kami FREE. Tidak ada biaya bulanan atau biaya keanggotaan.

      Delete
    3. Sistem kami itu nama dan nomor telpnya berapa yaaa...saya juga mau join sebagai sub agent

      Delete
    4. bisa di infokan kepada saya link dari via indonesia mohon karena saya tertarik dengan yang di bicarakan
      mohon di kirimkan ke januarbear23@gmail.com

      Delete
    5. Sory mau tanya,apakah benar komisi agent di via 100% ? untuk fee 10.000 sangat mahal gan ..
      bagi Mitra usaha yang ingin buka usaha tour & travel dengan persyaratan mudah dan mendapatkan komisi yang memuaskan bisa check di subagent ezytravel dwidaya aja :)
      Di jamin harga yang di berikan sama dengan masing masing maskpai dan untuk fee juga engga besar dan lebih menariknya Akan mendapatkan kick back insentif sebesar Rp. 2.000/transaksi untuk penjualan diri sendiri.

      Lebih jelasnya lagi bisa email subagent@ezytravel.co.id atau Ym di marketingsubagent@yahoo.com

      *Selamat mencoba,semoga bermanfaat °\(^▿^)/°

      Delete
    6. ikut ke kita aja pak, bapak bisa menjual semua produk kami dengan syarat semua paket kami yang hendle www.natunatravel.com

      Delete
  22. Mohon pencerahan.....
    Saya berniat membuka usaha pelayanan paket tour / wisata, dan saya sudah membuat sebuah CV, walaupun tidak ada embel2 nama tour maupun travel. Sedangkan berdasarkan informasi yg banyak berkembang untuk menjadi sebuah agent perjalanan wisata/tour harus berbadan hukum PT. Yang perlu saya tanyakan :
    1. Apakah saya harus menjadi sub agent sebuah agent travel yg berbadan hukum PT?
    2. Kalo saya menjadi sub agent apakah saya tidak bisa memakai nama CV saya sendiri?
    3. Apakah saya harus melengkapi ijin2 dari pemerintah maupun asosiasi wisata yang telah ada di Indonesia?
    mohon jawabanya di share maupun via email arexpatria@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo ,, aku punya pertanyaan sama dengan anda ,, apa anda sudah dapat jawabannya? soal nama sendiri atau brand sendiri??

      Delete
  23. Saya mohon info...
    Saya tinggal dibali sangat tertarik untuk membuat sebuah travel mengingat banyak sekali teman2 saat ini menjadi tour guide freelance yg mana hasilnya sangat bagus dan beberapa koneksi yg saya punya diluar negeri. Pertanyaannya adalah saya orang yg sangat baru dibidang travel ini jadi mohon infonya kemana dulu saya? Terima kasih
    Tolong info saya ke bali.andy@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang berminat untuk joint travel dengan modal minim silahkan kunjungi ini http://natunatravel.com/join/

      salam sukses untuk semua

      Delete
  24. Trims infonya. Saya berminat menjadi tavel agen. Kemana saya harus mendaftar dan mengurus syarat2nya ya pak.. tlg dijawab via email saya ayilatasya@gmail.com trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang berminat untuk joint travel dengan modal minim silahkan kunjungi ini http://natunatravel.com/join/

      salam sukses untuk semua

      Delete
    2. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
      Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
      modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
      lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
      solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
      perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
      2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email larryreedinvestment@gmail.com

      Peminjam DATA S

      1) Nama Lengkap: .......................................................
      2) Negara: ......................................................... ..
      3) Alamat: ..........................................................
      4) Negara: ............................................................ ..
      5) Sex: ................................................................
      6) Status Pernikahan: .................................................
      7) Pekerjaan: ................................................... ..
      8) Nomor Telepon: ................................................
      9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
      10) Pendapatan Bulanan: .............................................
      11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
      12) Pinjaman Jangka waktu: ................................................
      13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
      14) Agama: ...................................................... ..
      15) Apakah Anda diterapkan sebelumnya ....................

      terima kasih,
      Mr Larry Reed

      Delete
  25. Yang berminat untuk joint travel dengan modal minim silahkan kunjungi ini http://natunatravel.com/join/

    salam sukses untuk semua

    ReplyDelete
  26. Halo,
    Saya james spencer, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email:
    (jamesspencerfinancess@gmail.com)

    ReplyDelete
  27. apa menjadi sub agen harus pake nama induk agen nya? ngak bisa pake brand sendiri?

    ReplyDelete
  28. Mau Buka Agen Tiket Pesawatd dak KAI, kunjungi www.loket-fastpay.com

    ReplyDelete
  29. Halo,
    Hal ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Mrs Merit Hope, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dilengkapi membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (merithope6@gmail.com)

    ReplyDelete
  30. Halo, Ikmaluddin,
    Kami menerima email Anda dan konten. Kami ingin Anda tahu bahwa kita adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami senang mengetahui Anda. Kami ingin Anda tahu bahwa kami mampu pinjaman Anda jumlah yang Anda mungkin ingin meminjam dari kami. Kami berharap bahwa transaksi ini akan membawa hubungan yang besar antara Anda dan perusahaan.

    PINJAMAN PERJANJIAN / KONDISI:

    1: Perusahaan pemohon harus mematuhi instruksi.
    2: Pemohon harus berusia 18 tahun ke atas.
    3: Pemohon harus menyediakan / nya KTP Nasional atau Paspor Internasional, Driver License dan salinan / nya foto (gambar).
    4: Semua informasi yang dikirim oleh pemohon harus valid.
    5: Pelamar harus merespon TERHADAP PERUSAHAAN TANPA DELAY mail secara teratur.
    6: Pembayaran pinjaman Terdiri dalam pembayaran bulanan dengan total bunga
    tingkat.
    7: Jumlah maksimum kita meminjamkan 500 juta berikut
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa, Great British Pounds (GBP) dan mata uang yang setara lain untuk mata uang yang tercantum di atas di seluruh dunia.

    Jadi jika Anda ingin Mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami silakan mengisi formulir dengan benar dan kembali kepada kami

    DATA Peminjam'S

    1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
    2) Negara: .............................................. .............
    3) Alamat: .............................................. ............
    4) Negara: .............................................. .............. ..
    5) Jenis Kelamin: .............................................. ..................
    6) Status Pernikahan: ............................................. ....
    7) Pekerjaan: .............................................. ..... ..
    8) Nomor Telepon: ............................................. ...
    9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Jangka waktu: ............................................. ...
    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
    14) Apakah Anda Berbahasa Inggris ....................... .................
    15) Agama: .............................................. ........ ..
    16) Apakah Anda diterapkan sebelum ........................ .................... ..
    17) Tanggal lahir: ........................ .................... .......... ...........
    terima kasih,
    Mrs Ophelia,
    Ophelia Perusahaan Kredit.

    ReplyDelete
  31. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa wanita Berlian Lauri, pemberi pinjaman pinjaman pribadi telah membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan ketentuan yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail: (diamondlauriloanfirm@gmail.com).

    ReplyDelete
  32. telah Anda pernah mencari tawaran pinjaman tertentu? Mungkin pemberi pinjaman yang sah untuk pinjaman besar, atau pinjaman murah dan cepat di 2% per tahun untuk membayar tagihan darurat dan utang? hubungi kami sekarang, greatfuturefinancialservices@gmail.com
    greatfuturefinancialservices@yahoo.com

    ReplyDelete
  33. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih alasan. Anda di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email
    chosegenerationloancompany@gmail.com


    Peminjam DATA S

    1) Nama Lengkap: .......................................................
    2) Negara: ......................................................... ..
    3) Alamat: ..........................................................
    4) Negara: ............................................................ ..
    5) Sex: ................................................................
    6) Status Pernikahan: .................................................
    7) Pekerjaan: ................................................... ..
    8) Nomor Telepon: ................................................
    9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Jangka waktu: ................................................
    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
    14) Agama: ...................................................... ..
    15) Apakah Anda diterapkan sebelumnya ....................

    terima kasih,
    mrs ROSE

    ReplyDelete
  34. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih alasan. Anda di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email
    chosengenerationloancompany@gmail.com


    Peminjam DATA S

    1) Nama Lengkap: .......................................................
    2) Negara: ......................................................... ..
    3) Alamat: ..........................................................
    4) Negara: ............................................................ ..
    5) Sex: ................................................................
    6) Status Pernikahan: .................................................
    7) Pekerjaan: ................................................... ..
    8) Nomor Telepon: ................................................
    9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Jangka waktu: ................................................
    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
    14) Agama: ...................................................... ..
    15) Apakah Anda diterapkan sebelumnya ....................

    terima kasih,
    Mrs ROSE

    ReplyDelete
  35. BERLAKU UNTUK KREDIT ANDA

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda stres keuangan? Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, MichelleN Haward Kantor Pinjaman adalah jawaban untuk menawarkan semua jenis pinjaman kepada masyarakat atau siapa pun di Nees bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman sebesar 2% suku bunga untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah kondisi yang jelas dan mudah. hubungi kami hari ini via e-mail di michellenhawardloans@gmail.com

    Catatan: Semua pemohon harus di atas 18 tahun

    ReplyDelete
  36. Saya ingin menanyakan
    1. apakah nama PT/CV pariwisata/travel agen tsb dapat juga digunakan utk bidang usaha lain?
    2. bisakah untuk menjadi sub agent tidak sewilayah dengan agent travel induk?
    3. bagaimana rincian menghitung biaya untuk jasa travelling sendiri, baik dari penjualan tiket, hotel, serta menghitung keuntungannya jawabannya sangat saya harapkan Email mallykhalina@gmail.com

    ReplyDelete
  37. Halo,
    Bagaimana yang kamu lakukan? Posting ini adalah untuk menceritakan tentang Pinjaman sebelumnya Tawarkan yang Terjadi hari ini di perusahaan pinjaman Jane Morrison, kami memberikan keluar MUDAH Dan Pinjaman Cepat terbukti pelamar serius dan Tertarik, kami menawarkan pinjaman dari semua jenis dan Term apapun, dengan sangat suku bunga rendah persen pada khususnya, dengan transaksi online dan perbankan kita menggunakan metode transfer Bank kabel. Verifikasi daftar nama checklist dengan mengirim email Kami di alamat email kami: (janemorrisonloanfirm@gmail.com) Verifikasi nama checklist Daftar dan mendapatkan pinjaman, Anda akan senang Anda melakukannya.

    ReplyDelete
  38. Halo, saya Neil Bayan, pemberi pinjaman pinjaman perusahaan swasta yang memberikan pinjaman untuk kedua tujuan komersial dan pribadi dengan suku bunga sangat cocok minimum tahunan untuk serendah 2% dalam satu tahun sampai maksimal 20 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap negara di seluruh dunia. Kami memberikan pinjaman kami mulai dari 5.000 hingga 100.000.000,00 dalam mata uang utama. Kami memiliki standar baik-to-do dan perusahaan perhatian yang siap untuk mendengarkan dan membantu dalam ide-ide bisnis. Kami menyediakan Anda dengan saran yang masuk akal dan pilihan dengan bantuan yang dapat diandalkan dan kami akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi email kami di: neilparrotloancompany66@gmail.com

    ReplyDelete
  39. Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  40. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  41. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, LOUIS SONIA pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (louissonia1986@hotmail.com)

    ReplyDelete
  42. PENAWARAN PINJAMAN UNTUK SEMUA (DAFTAR SEKARANG)

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam stres keuangan? Anda perlu Uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, Christiana Anderson Badan Kredit adalah jawabannya. Kami menawarkan;

    a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
    b) Business Start-up dan pendidikan.
    c) konsolidasi utang.
    d) pinjaman Keras Uang.

    Namun, metode kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mengumpulkan uang yang Anda butuhkan. Kandidat yang tertarik harus menghubungi kami melalui: angeladavidsloan@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Apakah Anda dalam mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda bahwa mengapa kita di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan pinjaman dengan bunga 3% sehingga kembali ke kita dengan berikut

    Peminjam atau Formulir Aplikasi

    Nama Pemohon (Nama lengkap):
    Jenis Kelamin: ........................
    Status: .........................
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ...
    Tahun pinjaman: ..............
    Tujuan pinjaman: ..............
    Pendapatan Bulanan: ...........
    Kode Pos: ................
    Alamat: .....................
    nomor telepon: .............
    Pekerjaan: ................
    Negara: .....................
    Kota: ..........................
    Umur: ........................
    Email ....................

    Jadi kembali ke [email] kami benitaloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  44. Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com.

    ReplyDelete
  45. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

    ReplyDelete
  46. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda membutuhkan dana?
    Palu perusahaan keuangan adalah di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, Kredit pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan mendapatkan pinjaman legit dan mudah hari ini

    ReplyDelete
  47. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda membutuhkan dana?
    Palu perusahaan keuangan adalah di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, Kredit pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan mendapatkan pinjaman legit dan mudah hari ini

    ReplyDelete
  48. Halo, aku Mrs. Iman, A pemberi pinjaman kredit swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman, jadi hubungi kami hari ini Email: (faithchristianloan@gmail.com) Telepon: 13239892531
    Peminjam Informasi: Nama lengkap: _______________ Negara: __________________ Jenis Kelamin: ______________________ Umur: ______________________ Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______ durasi Pinjaman: ____________ Tujuan pinjaman: _____________ Nomor telepon: ________
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  49. Halo, saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 500 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, menghubunginya via email nya: amandaloan@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.

    ReplyDelete
  50. Hari yang baik,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  51. Hai semua,

              Saya ibu Sandra ovia, pemberi pinjaman wang swasta,

    Adakah anda
    Kredit yang buruk? Apa yang perlu anda meningkatkan taraf kewangan?

    saya ialah
    didaftarkan dan diluluskan oleh kerajaan untuk mengendalikan

    institusi kewangan.

    Saya memberikan pinjaman kepada syarikat-syarikat dan individu

    untuk
    Kadar faedah pada 2%. Saya memberi pinjaman kepada tempatan dan

    antarabangsa
    kepada semua orang yang memerlukan pinjaman, dan yang sanggup
    membayar balik pinjaman, di seluruh dunia. saya beri
    pinjaman melalui pemindahan akaun atau cek bank yang disahkan
    untuk apa yang pernah bank di negara anda menerima.

      Ia tidak memerlukan banyak kertas kerja. Jika anda berminat untuk

    mendapatkan
    pinjaman dari syarikat kami. Anda boleh menghubungi kami melalui
    sandraovialoanfirm@gmail.com

    Terima kasih
    Firma Sandra Ovia Pinjaman
    Ibu Sandra Ovia

    ReplyDelete
  52. Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  53. Halo semua,

    Saya ibu Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang di dalam kamu kredit Bad? Anda perlu meningkatkan finansial? Aku telah didaftarkan dan disetujui oleh kerajaan untuk mengontrol lembaga finansial. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi-reputasi dan individu untuk tingkat Tersedia di 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan Intl untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan yang bisa membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank didukung untuk apa yang pernah Anda terima bank di negara tersebut. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui
    sandraovialoanfirm@gmail.com

    Terima kasih
    Sandra perusahaan Ovia Pinjaman
    Ibu Sandra Ovia

    ReplyDelete
  54. Halo Apa yang mengejutkan saya hanya mendapat pinjaman dari sebuah perusahaan bernama KOPERASI DUNIA PINJAMAN PLC, saya Mrs Lilian Alberto, yang saat ini tinggal di Bulgaria, saya seorang janda dengan tiga anak dan telah terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Desember 2014 dan dibutuhkan untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan swasta atau bank, tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Tapi sebagai Allah akan memilikinya, saya diperkenalkan dengan seorang pria dewa takut, untuk sebuah perusahaan pinjaman dengan bantuan keuangan yang memberi saya pinjaman sebesar $ 100.000 USD dan hari ini, saya pemilik bisnis dan anak-anak saya lakukan dengan baik pada saat ini, jika Anda perlu untuk menghubungi setiap perusahaan acuan untuk pinjaman tanpa jaminan, tidak ada pemeriksaan kredit, dengan tingkat yang sangat rendah bunga sebesar 2% dan rencana pembayaran yang lebih baik dan jadwal, silahkan hubungi Pak Diego Carlos Manager KOPERASI DUNIA PINJAMAN PLC. Dia tidak tahu saya melakukan ini, tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang perusahaan ini disebut KOPERASI DUNIA PINJAMAN PLC dan saya ingin Tuhan memberkati mereka lebih dan lebih dalam .please bisnis mereka untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pinjaman silakan hubungi mereka melalui perusahaan Alamat email mereka di: cooperativeworld.org@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Halo, aku Mrs. Linda, Linda C.E.O dari Irma juga. Seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi mengorbankan Peluang masa depan. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk Meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau Mortgage? Cari lebih karena kami di sini untuk membuat semua Masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan Pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk Investasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk informe Anda bahwa kami memberikan bantuan yang memang sangat handal, penerima dan akan Bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail: lindawilsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  56. Saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari € 53.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, menghubunginya via email nya: amandarichardson686@gmail.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.

    ReplyDelete
  57. Tracy Morgan pinjaman firm, sebagai bagian dari promosi Natal/New Year yang sedang berlangsung, kami sedang persembahan pribadi, pribadi dan komersial pinjaman kepada calon pelamar membutuhkan mendesak pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Mengapa menunggu, Apakah Anda perlu uang mendesak? Kami memiliki uang untuk pinjaman Anda.
    Layanan Keuangan pinjaman kami adalah 100% dijamin.
    Daftar sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: tracymorganloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  58. Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu
    Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di
    kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda
    itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam
    Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

    E-mail:
    glantpaydayloanfirm@gmail.com


    Aplikasi pinjaman berupa:


    Nama: _________
    Alamat: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
    Tujuan: _________
    pinjaman duration__________
    Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail

    E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Apa yang mengejutkan saya hanya mendapat pinjaman dari sebuah perusahaan bernama Empire Grup Plc, seorang teman mengatakan kepada saya untuk berlaku untuk perusahaan, di mana ia juga memperoleh pinjaman, karena nasihat saya diberi oleh teman yang meminta hutang dalam Kekaisaran Grup Plc, dan saya ditawari pinjaman saya diminta, jadi saran saya kepada Anda semua adalah bahwa Kekaisaran kelompok Plc adalah salah satu perusahaan terbaik di dunia yang memberikan pinjaman, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi mereka di email mereka dari perusahaan empiregroups.org@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Hari yang baik,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini:
    exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  61. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete
  62. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________


    CHLOEMORRISLOANFIRM
    (chloemorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  63. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete
  64. Halo, saya Mrs Janet Robort, pemberi pinjaman kredit privet yang memberikan kehidupan waktu kesempatan loan.Do Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah pergi ke bank dan lembaga keuangan lainnya untuk bantuan dan belum ada bantuan dari mereka? Anda membutuhkan hipotek atau pinjaman konsolidasi, mencari lagi hari ini karena kami akan memberikan jawaban Anda
    problems.we keuangan meminjamkan dana kepada individu untuk membayar tagihan, meningkatkan bisnis dan kami juga memberikan bantuan keuangan yang memiliki credit.We buruk memberikan pinjaman sebesar 2%, dan kami juga menawarkan bantuan rahasia kepada individu dan kelompok
    yang membutuhkan assistance.contact kami kami hari ini di janetrobort@gmail.com dan Anda akan senang Anda lakukan

    ReplyDelete
  65. Halo
    ibu Valerie anderson, pribadi pemberi pinjaman kredit, saya meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena skor rendah kredit, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit mobil, kredit rumah, perusahaan kredit dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau Anda sebelumnya scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, dengan VALERIE ANDERSON KREDIT PERUSAHAAN, layanan pinjaman handal, yang memberikan pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan loans.So menghubungi kami hari ini melalui email di: valerieandersonloanfirm@gmail.com
    Kami Apakah di sini untuk melayani Anda lebih baik !!!!!!

    ReplyDelete
  66. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete
  67. Halo semua, kami ceo dari alyssa lender deborah saat memberikan pinjaman kepada pelamar kami untuk membantu mereka booming bisnis menerjang mereka, membayar tagihan Anda, Yang kita butuhkan adalah beberapa informasi tentang Anda dengan tingkat bunga 2%. Jadi hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    ReplyDelete
  68. Selamat siang,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  69. Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    ReplyDelete
  70. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete
  71. Apakah Anda secara finansial bawah, mencari uang untuk memulai bisnis Anda sendiri atau
    untuk membayar tagihan Anda, kami memberikan pinjaman pada tingkat rendah pada 2% Terapkan sekarang melalui email:
    starloanfunds@gmail.com

    Mengajukan pinjaman mendesak

    ReplyDelete
  72. Semoga damai Tuhan menyertai Anda.
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
    stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai.
    bisnis Anda sendiri?
    A) ekspansi bisnis pinjaman pribadi.
    B) start-up bisnis dan pendidikan.
    C) Konsolidasi Utang
    Nama: ..........................................
    Negara: .........................................
    Lokasi: ..........................................
    Status: .......................................
    Jenis kelamin: ................................................ ...
    Umur ................................................. ....
    Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: .........................
    Durasi Pinjaman: ...................................
    sel nomor telepon pribadi: .......................
    Pendapatan bulanan: .....................................
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    Email: marycoleloanscompany3@gmail.com

    ReplyDelete
  73. Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth536@gmail.com)

    ReplyDelete
  74. Selamat siang,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Silakan lakukan memberikan kami dengan mengikuti rincian aplikasi pinjaman di bawah ini:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  75. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    ReplyDelete
  76. Halo,
    Saya Juan Diego, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (diegosaintloans@outlook.com)

    ReplyDelete
  77. Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? Apakah perusahaan Anda, perusahaan atau industri memerlukan bantuan keuangan? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memulai bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memperluas bisnis Anda? Kami memberikan pinjaman kepada inviduals tertarik yang mencari pinjaman dengan itikad baik. Apakah Anda serius membutuhkan kontak pinjaman mendesak kami di Email: exxonmobil191@outlook.com

    RINCIAN PINJAMAN APLIKASI
    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........


    Anda mengirimkan ini ke perusahaan kami Alamat Email: exxonmobil191@outlook.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  78. KABAR BAIK!!!

    Ramadan adalah di sini sudah tidak Anda berpikir itu adalah waktu untuk mendapatkan berkah dari Allah bisa Koneksi hari ini dan Anda yakin akan bahagia dengan kasih karunia Allah.

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  79. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  80. Goodday untuk Anda semua,
    Apakah Anda mencari tempat yang tepat kami Anda bisa mendapatkan
    Pinjaman elizabeth smith perusahaan investasi pinjaman Anda adalah
    tempat yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan jenis pinjaman yang Anda butuhkan seperti
    kredit mobil, pinjaman lama, pinjaman rumah, bisnis, kita memberikan
    pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 3% baik-baik saja
    Catatan pemohon tertarik harus silahkan hubungi kami hari ini di
    melalui: sandraloancompany1@gmail.com
    untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan Anda
    pinjaman tanpa penundaan berkat karena Anda berlaku hari ini

    ReplyDelete
  81. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

    Halo,

    Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
    individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
    begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
    bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
    bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
    berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
    Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
    demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
    mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
    mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
    lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
    (Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
    bisnis dengan Anda.

    Mr Fred larry
    CEO.

    ReplyDelete
  82. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

    Halo,

    Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
    individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
    begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
    bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
    bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
    berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
    Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
    demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
    mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
    mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
    lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
    (Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
    bisnis dengan Anda.

    Mr Fred larry
    CEO.

    ReplyDelete
  83. KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK !!!
    Nama saya Adalah Purti Hamzah, Tinggal di Indonesia, Saya seorang Muslim Yang taat Saya Ingin using
    chloemorrisloanfirm @ gmedia Penyanyi untuk review mengingatkan SEMUA orangutan Pinjaman berusaha untuk review Berhati-hati TENTANG penipu KARENA mereka di mana-mana. Beberapa bulan Yang Lalu Saya Beroperasi finansial turun-, Dan KARENA Kebutuhan Saya, putus asa Dan Kemiskinan, Saya has scammed Oleh beberapa Perusahaan Pinjaman Yang disebut online. Saya Kehilangan Harapan TIDAK Sampai Seorang Teman Saya merujuk Saya Ke Pemberi Pinjaman Sangat handal disebut Ibu Chloe Morris Yang meminjamkan Pinjaman Tanpa Jaminan Dari $ 57,000 hearts 24 jam Tanpa Tekanan, PADA awalnya ITU seperti mimpi Bagi Saya Sampai Saya Melihat hal Peringatan Dari Angsuran Pertama Saya 2 jam Penghasilan kena pajak Saya diterapkan. Saya mendorong Sesama Indonesia Yang Membutuhkan Pinjaman untuk review Menyenangkan menghubungi Ibu Chloe through:
    mail.com
    Hati-hati! Andari also Dapat menghubungi Saya untuk review information LEBIH lanjut through: purtihamzah@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

    ReplyDelete
  85. Kabar baik, kabar baik
    Hey hati-hati di sini !!!
    Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

    ReplyDelete
  86. HALO!!!

    Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar Untuk klien yang memiliki masalah keuangan dan perlu solusi untuk itu. Masalah kredit dan agunan adalah sesuatu yang klien selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi kami telah membuat bahwa perbedaan dalam industri pinjaman. Kami menawarkan pinjaman dari kisaran $ 2.500. untuk $ 500,000.000

    Layanan kami meliputi:
    Konsolidasi hutang
    Hipotek kedua
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman pribadi
    Pinjaman International
    Pinjaman untuk setiap jenis
    pinjaman keluarga
    E.T.C

    Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah biarkan kami tahu apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat impian Anda menjadi kenyataan. Terakhir, Perantara dan lembaga keuangan skala kecil Untuk keterangan lebih lanjut untuk pergi tentang pengadaan pinjaman silakan hubungi kami, (Martinlaurafinancefirm@gmail.com)
    TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  87. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

    Halo,

    Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? berkisar pinjaman saya. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
    lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui: (fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan bisnis dengan Anda.

    Mr Fred larry
    CEO.

    ReplyDelete
  88. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

    Halo,

    Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? berkisar pinjaman saya. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
    lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui: (fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan bisnis dengan Anda.

    Mr Fred larry
    CEO.

    ReplyDelete
  89. Halo, aku MRS OLIVIA PHILLIPS
    Anda memiliki pinjaman mendesak?
    Apakah Anda perlu sebuah proyek pinjaman?
    Membeli rumah atau mobil?
    Untuk membayar pinjaman utang?
    "Pinjaman Investasi" penawaran
    Anda tidak memiliki kesulitan keuangan?
    Mereka telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin pengobatan segera
    Dalam 24 jam.
    .
    Hubungi: Oliviaphillipsloancompany@gmail.com

    Terima kasih telah memilih kami.

    ReplyDelete
  90. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  91. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  92. yang mau bisnis jual pulsa yang terjamin dan mantabss...silahkan kunjungi link berikut http://www.pulsagram.com/?id=PN012721 untuk info lebih lanjutt....PENDAFTARAN GRATISSSSS..

    ReplyDelete
  93. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  94. Galaxy Pinjaman internasional mereka orang yang memberi saya pinjaman setelah bertahun-tahun dari keuangan

    masalah dalam bisnis saya dan keluarga, saya telah scammed 5 kali oleh semua orang palsu ini. ditipu

    dan mengambil uang dari saya dan masih mereka tidak akan memberikan pinjaman, i kepala teman berbicara tentang galaksi

    pinjaman bahwa mereka dapat dipercaya saya pikir itu adalah lelucon atau scam lain lagi tapi saya mengambil iman dan

    memberi mereka mencoba karena saya butuh uang, saya membutuhkan bantuan. saya mengikuti semua instruksi dan

    suprise terbesar saya mereka memberi saya pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan tanpa agunan.

    setelah saya telah ditolak oleh bank juga; saudara-saudara saya tidak jatuh korban seperti saya lakukan

    itu sebabnya saya membuat kesaksian ini, mereka cliam mereka akan memberikan pinjaman, tetapi mereka adalah pendusta,

    palsu. kacamata. dll ... silahkan hubungi pinjaman galaksi pada email mereka

    galaxyloansinternational@gmail.com atau info.galaxyloans@gmail.com mengikuti instruksi mereka dan

    yakinlah mendapatkan uang jika Anda membutuhkan pinjaman. Allah memberkati Anda .. Anda dapat menghubungi saya jika

    Anda memiliki pertanyaan tentang hermantosharon@gmail.com

    ReplyDelete
  95. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  96. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  97. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  98. Selamat siang,

    Kami adalah sah dan uang Lender Reputable. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Apakah Anda sedang mencari untuk pinjaman? Anda memiliki tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat saya menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman saya ingin Anda untuk hanya menghubungi saya melalui email Alamat ini: mobilfunding1999@gmail.com

    INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Salam Hormat

    ReplyDelete
  99. Kami ingin menginformasikan masyarakat umum yang LindaNelsonLoanFirm saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau suku bunga tahunan sebesar 2%. Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal dan internasional, siswa Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, keperluan pertanian, pembayaran utang, complition proyek dan pinjaman mahasiswa maka kita dapat sangat membantu dan membantu untuk Anda. Untuk menanyakan lebih lanjut tentang program kredit kami sarankan Anda menghubungi email resmi kami tercantum di bawah ini: lindanelsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  100. Kami adalah sah dan uang Lender Reputable. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di business.Have Anda telah mencari pinjaman? Anda memiliki tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat saya menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman saya ingin Anda untuk hanya menghubungi saya melalui email Alamat ini: mobilfunding1999@gmail.com

    PINJAMAN APLIKASI INFORMASI YANG DIPERLUKAN DARI ANDA ..

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Salam Hormat

    ReplyDelete
  101. Permisi gan numpang tanya,

    apakah kalau membuka tour and travel harus PT, ataukah bisa CV. mohon bantuannya?

    terima kasih

    ReplyDelete
  102. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  103. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  104. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  105. Hello semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, aku punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Aku baru saja pinjaman dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian Mrs Nuliana Novi Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka sebuah email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera email mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah, pinjaman dari RP 700.000.000, saya diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak pada tingkat 2% aku cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa hal itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hati saya penuh dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan yang tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah untuk mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin terutama terima Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, silahkan menyebarkan berita baik sehingga orang lain juga dapat manfaat. terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, di sini adalah email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah scam. mungkin Tuhan memberkati Anda semua
    Terima kasih

    ReplyDelete
  106. Adakah anda sedang mencari pinjaman? Atau adakah anda menolak pinjaman oleh bank atau institusi kewangan untuk satu atau lebih sebab-sebab? Anda mempunyai tempat yang tepat untuk penyelesaian pinjaman anda di sini! Anthony Yuliana Peminjam memberi pinjaman kepada syarikat-syarikat dan individu pada kadar faedah yang rendah dan berpatutan daripada 1%. Sila hubungi kami melalui e-mel hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  107. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete
  108. DARURAT NEWS! BERITA DARURAT !! DARURAT
    nama saya mrs muthia fadlika, seorang janda muslim yang tinggal di utara kota Kuching Sarawak di Malaysia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati di blog karena ada contekan banyak dalam blog ini beberapa minggu yang lalu , saya tegang finansial dan putus asa, aku bodoh di blog ini dengan pemberi pinjaman buruk saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke muslims perusahaan yang sangat handal disebut AASIMAHA Adila pINJAMAN FIRM yang meminjamkan pinjaman internet besar dan jumlah pinjaman tanpa jaminan dari rm730 di kurang dari 3 jam tanpa stres pada tingkat bunga rendah dari 1% saya sangat terkejut ketika aku saldo peringatan bank saya dan menemukan bahwa cairan Rm730 langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan kemarin 13 Februari 2017 jadi saya berjanji Aasimaha Adila l akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres jadi jika Anda membutuhkan pinjaman besar sangat investasi tersebut, pinjaman pertanian atau membayar kontak utang melalui email: //aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com// untuk info lebih lanjut email saya : (muthiafadlika2020@gmail.com)
     mungkin challeng Anda tidak pernah menghentikan Anda untuk mencapai, ada biaya pendaftaran, tidak ada pajak, tidak ada asuransi, tidak ada biaya transfer inshiallah

    ReplyDelete
  109. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    ReplyDelete
  110. KABAR BAIK! KABAR BAIK!!
    hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    ReplyDelete
  111. Kami siap membantu orang yang membutuhkan pinjaman pada tingkat bunga rendah.

    Aku Karen Mark, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui perusahaan pinjaman oleh kerajaan Inggris untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank. Tidak memerlukan banyak dokumen. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: karenmarkfinancialloancompany@gmail.com
    Kami akan memberikan kami yang terbaik.

    ReplyDelete
  112. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  113. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  114. Halo semua,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  115. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Lender Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  116. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  117. APAKAH ANDA PUAS DENGAN KEUANGAN ANDA
                SITUASI?
    Masalah utama di dunia saat ini adalah pengangguran, di bawah pekerjaan dan hipotek atau profil hutang banyak orang, lebih dari 700 juta orang terpengaruh, hari ini buruk dan akan menjadi buruk besok, (pertanyaan besar yang paling Anda tanyakan kepada diri sendiri adalah saya Terpengaruh) Sebagai bagian dari layanan masyarakat kita di dunia industri mobile mobile kami telah memutuskan untuk membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk menjadi bos bisnis dan pemilik investasi besar sehingga, ini untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa toyota telah membuka peluang finansial untuk Setiap orang yang membutuhkan bantuan keuangan untuk pinjaman pribadi, modal ventura yang besar, pinjaman hipotek, pinjaman mobil otomatis, Anda juga dapat memiliki mobil toyota dengan tekanan rendah, kami memberikan pinjaman bunga 1% kepada individu, dan perusahaan dengan persyaratan yang jelas dan dapat dimengerti. Dan kondisi. Hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (toyotacommunityfoundation@gmail.com)
    Perhatikan, bahwa cara pasti melewatkan kesuksesan adalah kehilangan kesempatan, terapkan sekarang dan dapatkan pinjaman modal usaha besar untuk memulai bisnis untuk mengubah hidup Anda.
    Semoga allah memberkatimu inshallah

    ReplyDelete
  118. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Lender Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  119. Selamat siang,

    Kami adalah Pemberi Pinjaman yang Sah dan Terkirim. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Sudahkah anda mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat, saya menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, saya ingin Anda menghubungi saya melalui email ini. Alamat: mobilfunding1999@gmail.com

    INFORMASI APLIKASI PINJAMAN YANG DIPERLUKAN:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Terima kasih

    ReplyDelete
  120. INFORMASI PENTING HARAP BACA
    JANGAN MENGIKUTI
    Tolong, hati-hati dengan email berikut (6) alamat yang menggunakan nama indonesia untuk menipu orang dan dipinjamkan dengan palsu dipecat berkali-kali sehingga mereka tidak memberi saya pinjaman.

    1. (sultanbudi.loanlender@gmail.com) palsu
    2. (Nurulrahman01.loanfirm@gmail.com) palsu
    3. (Mohammadl.lenders@gmail.com) palsu
    4. (Aliamir.finance@gmail.com) palsu
    5. (Hassan.kredithome@gmail.com) palsu
    6. (Hidayatannisa.loanlenders@gmail.com) palsu

    Saya melihat pondasi toyota di surat kabar dimana saya mengajukan permohonan modal ventura, saya menerima pinjaman sebesar Rp 900.000.000 juta dengan tekanan dan tidak ada penundaan jika Anda membutuhkan modal ventura yang besar atau jenis pinjaman dengan tingkat bunga rendah 1% lalu menghubungi toyotafoundation yang membantu janda. Seperti saya dan banyak orang di daerah saya hari ini via ((toyotacommunityfoundation@gmail.com)) alamat email saya adalah zalinadiato@gmail.com
    Terima kasih telah membaca semoga allah memberkati anda untuk berbagi informasi penting ini

    ReplyDelete
  121. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Lender Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    ReplyDelete
  122. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  123. Halo semua,
    Nama saya nur syarah kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda. , Saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, disana Saya menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi ternyata tidak.

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Mrs. Margaret pedro, CEO Margaret, perusahaan pinjaman pedro, dan saya mengajukan 420 juta, saya Anggap itu adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  124. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditor pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya pada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang Dari 24 jam Tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa sulit mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

    ReplyDelete
  125. Assalamualaikum
    Ini adalah {ISKANDAR LESTARI KREDIT PERSATUAN} kami di sini untuk melindungi Anda terhadap = Hiu Pinjaman = membantu Anda membangun Riwayat Kredit Buruk Anda, antara lain jadi kami menawarkan varietas pinjaman dengan APR 1,4%, pinjaman yang tersedia adalah sebagai Berikut: pinjaman jembatan = untuk memenuhi kebutuhan finansial mendesak Anda: Pinjaman usaha = untuk mendirikan usaha baru atau membiayai kembali usaha yang ada: konsolidasi atau pembayaran hutang Pinjaman = untuk menimbulkan masalah hutang Anda: Jumbo atau beli uang pinjaman = untuk membantu Anda Dapatkan rumah impian Anda seperti real estat: Pinjaman perdana atau subprime = terlepas dari apakah riwayat kredit Anda sehat atau tidak: hari bayaran atau pinjaman pribadi = untuk memenuhi biaya keuangan tak terduga Anda atau tagihan semua ini dan banyak lagi. Tanpa biaya mulai dari transfer, pencairan, originasi hingga pengolahan silahkan hubungi kami sekarang melalui kami
    E-mail{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} atau jika Anda ingin menghubungi Ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui {# BBM = D8980E0B}

    ReplyDelete
  126. Assalaamu'alaikum
    Kami memiliki pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman pembayaran hutang, untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda, dan layanan pribadi untuk mendukungnya. Penurunan tarif, tidak ada biaya penutupan, dan biaya konsultasi, tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pemrosesan dll. Jadi, agar benar-benar efektif sebagai pemberi pinjaman uang, kami yakin penting untuk menawarkan berbagai macam layanan dan solusi.
    - mulai dari ribuan sampai jutaan {RM, RP, $, £, dll}
    -24 jam persetujuan.
    Suku bunga rendah.
    -Tidak ada jaminan yang dibutuhkan
    Rencana Angsuran yang Fleksibel.
    - Rebate settlement awal
    Pinjaman Anda dapat ditransfer tunai langsung ke rekening bank Anda dalam satu jam Tidak ada penundaan yang diperlukan, kami memiliki tingkat persetujuan tertinggi di sekitar, jadi lanjutkan sekarang juga.
    Kami juga berkomitmen untuk membuat keputusan dalam waktu sesingkat mungkin.
    Kami terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan sehingga kami dapat memberikan pinjaman yang disesuaikan untuk setiap klien

    HUBUNGI ALAMAT
    e-mail ::::::{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::: {queenjamillah09@gmail.com}
    :::::::{anggaannisa1979@gmail.com
    BBM INVITE:{D8980E0B}

    ReplyDelete
  127. Assalaamu'alaikum
    Kami memiliki pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman pembayaran hutang, untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda, dan layanan pribadi untuk mendukungnya. Penurunan tarif, tidak ada biaya penutupan, dan biaya konsultasi, tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pemrosesan dll. Jadi, agar benar-benar efektif sebagai pemberi pinjaman uang, kami yakin penting untuk menawarkan berbagai macam layanan dan solusi.
    - mulai dari ribuan sampai jutaan {RM, RP, $, £, dll}
    -24 jam persetujuan.
    Suku bunga rendah.
    -Tidak ada jaminan yang dibutuhkan
    Rencana Angsuran yang Fleksibel.
    - Rebate settlement awal
    Pinjaman Anda dapat ditransfer tunai langsung ke rekening bank Anda dalam satu jam Tidak ada penundaan yang diperlukan, kami memiliki tingkat persetujuan tertinggi di sekitar, jadi lanjutkan sekarang juga.
    Kami juga berkomitmen untuk membuat keputusan dalam waktu sesingkat mungkin.
    Kami terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan sehingga kami dapat memberikan pinjaman yang disesuaikan untuk setiap klien

    HUBUNGI ALAMAT
    e-mail ::::::{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::: {queenjamillah09@gmail.com}
    :::::::{anggaannisa1979@gmail.com
    BBM INVITE:{D8980E0B}

    ReplyDelete
  128. CERITA SUKSESKU
    Halo teman dan keluarga saya, tolong saya ingin kalian semua berhati-hati di internet. Saya akan meminta saran agar Anda tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semuanya nyata, ini adalah tipuan, mereka akan meminta Anda mengirimkan uang untuk pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan tetap saja Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka Semua pencuri Saya telah menjadi korban di 4 kreditur yang berbeda di sini dan saya mengirim pelukan uang karena saya sangat ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, namun saya tidak dapat memperoleh pinjaman darinya. Harap Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin mendaftar di internet, hanya ada satu kreditur kredit saya yang sangat percaya karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya adalah Begitu banyak rasa sakit karena saya memiliki banyak hutang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya untuk menemukan pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman baru AASIMAHA ADILA, dan kami menerapkannya di perusahaan, jadi saya Teman adalah salah satu dari Membantu saya untuk mengikuti semua peraturan dan peraturan dan agar Tuhan mendapat kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar Rp 962 juta pada 1%. Jadi jika Anda memerlukan modal ventura atau pinjaman modal besar, Anda harus menghubungi AASIMAHA ADILA dan mengikuti peraturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 3 jam, pengiriman uang sangat cepat dan cepat yang dapat Anda capai. Dia di emailnya di (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9)
    .
    Anda masih bisa menghubungi saya di email saya di
    hendidi01@gmail.com

    ReplyDelete
  129. Nama saya Peter Davis, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk memastikannya

    Mereka berlaku untuk perusahaan yang sah, agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Aku pergi melalui a

    Jalur pinjaman tahun lalu dari bank tapi tidak ada hasil positif. Aku hampir kehilangan harapan sampai

    Seorang teman saya menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang disebut ashleyloan yang sangat bisa diandalkan, mereka meminjamkan a

    Tahun baru pinjaman tanpa jaminan berjumlah 500 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa tekanan pada a

    Suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan

    Menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya

    Janji Ibu saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika

    Anda memerlukan semacam pinjaman, hubungi Glory's Mother melalui email: ashleygurney145@gmail.com.
    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: peter.davis1456@gmail.com

    PIN BBM: D62DFD66

    ReplyDelete
  130. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    ReplyDelete
  131. Selamat siang semua orang Nama saya Inene silva saya am dari Latvia Saya di sini untuk memberi tahu atau merujuk seseorang dari Anda untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman asli ke perusahaan ini karena saya baru saja menerima pinjaman saya sebesar $65,000 USD kemarin dari perusahaan ini. Hindari penipuan karena saya adalah seorang saksi yang hidup menghubungi mereka melalui email ini:bishopelijahloanfirm002@hotmail.com
    Nomor whatsapp: +2349035555247

    ReplyDelete
  132. Halo, selamat hari untuk semua orang membaca ini,

    TESTIMONI BAGAIMANA SAYA MEMILIKI KREDIT SAYA DARI PERUSAHAAN KREDIT LEGIT DAN TRUSTED

    Namaku Ramad Handaffa dari Amerika Serikat. Saya ingin berterima kasih kepada Uskup Elia yang telah membantu saya untuk mendapatkan pinjaman. Selama tiga bulan terakhir, saya telah mencari pinjaman untuk melunasi hutang saya, semua orang yang saya temui scammed dan mengambil uang saya sampai akhirnya saya bertemu dengan Uskup Elia. Dia bisa memberi saya pinjaman sebesar $ 10.000 Dolar AS. Dia juga bisa membantu Anda. Dia juga telah membantu beberapa rekan saya yang lain. Jika Anda memerlukan bantuan keuangan, silakan hubungi perusahaannya melalui email: (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) atau nomor whatsapp: +2349035555247.

    Saya percaya dia bisa membantumu. Hubungi dia untuk mendapatkan bantuan saat dia membantu saya. Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dengan menyebarkan niat baiknya ke arah saya tapi saya merasa harus membagikan ini kepada Anda semua untuk membebaskan diri dari scammers, mohon waspadalah terhadap peniru dan hubungi perusahaan pinjaman yang tepat. Berikut adalah kata-kata dorongan untuk mereka yang mencari pemberi pinjaman pinjaman legit dan jujur ​​pribadi.

    Terima kasih memberkatimu

    ReplyDelete
  133. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa saat mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian Dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan sehubungan dengan pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang kehidupan sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  134. Mencari pinjaman adalah salah satu solusinya bila membutuhkan dana yang cukup besar dan terkadang tiba-tiba. Misalnya untuk keperluan bisnis atau bisnis, biaya sekolah anak, biaya rumah sakit dan lain sebagainya. Tidak masalah mencari pinjaman untuk menutupi kekurangan dana, masalahnya adalah kemana mendapatkan pinjaman yang aman. Jangan salah dalam memilih tempat meminjam uang. Pilih tempat yang aman untuk meminjam uang agar tidak terjebak jumlah pinjaman yang bisa membuat hutang Anda meningkat. Mana tempat yang aman untuk mendapatkan pinjaman dana ini? Berikut adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan pinjaman: Cahya Kirana Perusahaan kredit Email: cahya.creditfirm@gmail.com .... dan Anda juga bisa menghubungi saya juga di email saya untuk informasi lebih lanjut di dewim090@gmail.com ,,,, Firma ini dikonfirmasi positif, dan mereka membantu saya sedemikian rupa sehingga saya tidak akan pernah bisa membayar kembali, tapi untuk membuat iklan ini untuk mereka, merasa bebas dan menghubungi Chya Kirana Perusahaan kredit hari ini dan bebas dari semua hutang Anda.

    ReplyDelete
  135. jangan mengajukan pinjaman adalah situs, saya bodoh oleh banyak pemberi pinjaman palsu di situs ini, nama saya Lisa Teddy, korban penipuan di tangan kreditur palsu saya telah kehilangan sekitar Rm 55,000.00 karena saya butuh modal besar Rm 970.000 untuk membayar utang saya dan memulai bisnis lagi. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi pada bulan Juli 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, tegas Ny Aasimaha Adila Pinjaman dari kerajaan saudi, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman pada perusahaan pada tingkat 1% a ibu yang baik saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan mungkin allah terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Aasimaha adila melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (teddyliza2020@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan, silakan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya di asia, silakan Anda perlu tahu bahwa pemberi pinjaman palsu akan meminta Anda untuk membayar (biaya seperti pendaftaran, biaya pemindahan, biaya pajak, biaya asuransi dan administrasi biaya, mereka juga meminta ATM pin kartu silakan becareful.) yang saudi perusahaan ibu kerajaan tidak dikenakan biaya apapun, perusahaan muslim yang jujur ​​membantu orang di daerah saya sekarang adalah ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))terima kasih untuk membaca dan goodluck insya allah
    ,BBM PIN # (D8DA4EA9)

    ReplyDelete
  136. Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    ReplyDelete
  137. Halo

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan jumlah yang Anda butuhkan (Annisa Ahmad) ke sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami menginvestasikan Di properti, proyek / bisnis dan juga menawarkan semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah anda ditolak oleh bank lain atau kreditor? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui email di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: annisaahmadlaoncompany@gmail.com

    ReplyDelete
  138. Assalamualaikum saya adalah seorang ahmad dari Jawa Barat, yang sangat tertarik pada situs ini, semua kreditur di sini adalah penipuan, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena Ekonomi buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang berada di sini di internet, tapi mereka masih sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari 8 kreditor pemalsuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya, saya menjelaskan situasiku lalu mengenalkan saya pada perusahaan pinjaman Aasimah Aadila yang terpercaya. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp880.000.000 dari perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dengan sangat mudah dalam waktu 2 jam setelah saya melamar, Maka saya memutuskan untuk membagikan karya bagus dari alimere allah melalui perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dalam kehidupan keluarga saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman yang besar, pinjaman cepat, mendesak dan tidak aman dengan bunga pinjaman. Hubungi mereka via email:. (Aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan sebuah prosedur untuk mendapatkan pinjaman sebesar 1% untuk pinjaman investasi yang besar.
    kontak.
    Email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    Twitter; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    ReplyDelete

  139. Assalamu'alaikum
    'Insya Allah' ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM menawarkan pinjaman dengan tingkat persentase tahunan yang sangat rendah APR menghubungi kami melalui e-mail kami: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} untuk menikmati hal berikut: apakah Anda ditolak oleh Bank sebagai Hasil dari sejarah kredit buruk Anda adalah Anda berutang secara finansial apakah Anda memerlukan dana untuk ekspansi bisnis atau Anda ingin memulai bisnis dengan tambahan modal atau Anda memerlukan pinjaman yang sangat besar untuk melaksanakan proyek antara lain dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda dapat mengatakan "Alhamdulillah" karena kami menjamin kelayakan kepercayaan kejujuran 100% dalam layanan kami menghubungkan kami segera BBM INVITE: {D8980E0B} atau melalui alamat e-mail di atas Assalamu'alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  140. Assalamualaikum saya seorang ahmad dari Jawa Barat, dengan senang hati di situs ini, semua kreditur di sini adalah penipuan, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang berada di sini di internet, tapi mereka masih sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari 8 kreditor pemalsuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya, saya menjelaskan situasiku lalu mengenalkan saya pada perusahaan pinjaman Aasimah Aadila yang terpercaya. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp880.000.000 dari perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dengan sangat mudah dalam waktu 2 jam setelah saya melamar, Maka saya memutuskan untuk membagikan karya bagus dari alimere allah melalui perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dalam kehidupan keluarga saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman yang besar, pinjaman cepat, mendesak dan tidak aman dengan bunga pinjaman. Hubungi mereka melalui email:. (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan sebuah prosedur untuk mendapatkan pinjaman sebesar 1% untuk pinjaman investasi yang besar.
    kontak.
    email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    twitter; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    ReplyDelete
  141. Sudahkah Anda mendapat pinjaman dari bank
    Atau ada beberapa lembaga keuangan yang menolak permintaan Anda untuk satu atau lebih alasan ?.

    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN DARI:
    - Pinjaman usaha,
    - Pinjaman modal,
    - Pinjaman real estat,
    - Pinjaman pribadi,
    - Pinjaman mahasiswa,
    - Pinjaman pertanian
    Dan lebih dalam berinvestasi dengan investor yang baik ... Kami menawarkan pinjaman
    untuk perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%. Anda berada di sebelah kanan
    tempat untuk mendapatkan pinjaman Anda

    Hubungi kami hari ini dan dapatkan masalah keuangan Anda!

    Email: MARGERTPEDROLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    Dapatkan masalah keuangan Anda dipecahkan di sini ...

    ReplyDelete
  142. Halo, saya Affendi Ali, saya saat ini tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan yang telah saya keluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan perusahaan internet sama sekali tidak berguna.Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 950 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan kepada dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
    Amankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan tidak ada biaya pinjaman, dengan tingkat bunga hanya 1% dan jadwal pembayaran dan jadwal yang lebih baik, tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pendaftaran. Jangan buang waktu lagi, dan membayar tagihan Anda dengan bantuan perusahaan pinjaman Aasimah Aadila. Anda bisa menghubungi dia via (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Dia wanita yang baik dan kebajikan, jadi jangan takut menemuinya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui affendiali84@gmail.com

    kericau; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm

    ReplyDelete
  143. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar
    via email: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) atau melalui dia
    BBM INVITE: {D8980E0B}

    ReplyDelete
  144. Halo, saya Ainah Ann, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.
     
    Poin terakhir saya untuk mengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 750 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
     
    Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Maureen Kurt Financial Service. Anda dapat menghubungi dia melalui (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Dia adalah wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ainahann10@gmail.com

    ReplyDelete
  145. Halo semuanya
    Nama saya Oche Wirmayaty,, saya dari indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya merasa tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman secara online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya menghubungi saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal yang disebut kreditur cepat Glory, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sejumlah 600 juta dalam waktu kurang dari 6 jam tanpa tekanan atau tekanan, dengan tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji kepada Ibu Glory bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut, agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi Ibu Glory melalui email:(gloryloanfirm@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya di saya email:(aisyahyu7@gmail.com)
    Sekarang,
    Yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan. Semoga ALLAH terus memberkati perusahaan untuk kesempatan ini yang diberikan.

    ReplyDelete
  146. Assalamu'alaikum wr wb,

    Jika bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    ReplyDelete
  147. Apakah Anda memerlukan pinjaman secara nyata? Pernahkah Anda ditolak oleh organisasi keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika iya, jangan khawatir lagi karena @ ROSSA STANLEY perusahaan pinjaman, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang memberikan hassle free loan kepada individu-individu yang serius dan serius, perusahaan, badan usaha dan masyarakat umum dengan bunga sebesar 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecilnya. Dipastikan bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. . Hubungi layanan pelanggan kami

    N: B Tolong jangan hubungi kami jika anda belum siap untuk mendapatkan modal ventura anda
      
      Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
      Viber: +15186756750
      Instagram: Rossamikefavor
      Twitter: Rossastanlyloan
      Facebook: Stanley Rossa
       
    untuk respon cepat dan cepat ....
    Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi,
                                                   
                                                       DATA PEMOHON:

    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Bekerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan bulanan
    8. Jumlah pinjaman dibutuhkan
    9. Durasi pinjaman
    10. Agama
    11. Sudahkah anda mengajukan permohonan sebelumnya dan telah ditolak? Jika ya
    12. jika Anda telah menolak memberikan alasan ........................................ ..
         .................................................. ....... ...
         .................................................. ....... ...
         .................................................. ..........
         .................................................. ....... ...
     
     
     
                                         Kami hadir untuk kebutuhan finansial anda

    ReplyDelete
  148. Selamat siang semua orang saya Zalina Dianto Kota Malaka malaysia saya akan senang untuk berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam kehidupan Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki fokus mendapat bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk kebaikan mereka, ketulusan, setia dan kejujuran pada hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman dari Rm165,000.00 seperti saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak bisa membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed RM37,000 pengalihan palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak mendapatkan terlibat dalam bisnis seperti lagi saya tidak pernah tahu bahwa sebuah perusahaan nyata seperti (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) masih ada di Asia sampai mantan tenante saya (Mr Budi Jurjani) yang bercerita tentang sebuah perusahaan mengakui pinjaman besar di Asia saya meminta nya untuk alamat dia mengatakan kepada saya mereka berada di Arab Saudi namun memiliki email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya menerapkan saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan ketika ia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita membayar utang dan memulai bisnisnya adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya padanya, saya membuat sidang dan saya senang saya lakukan, saya diberi jumlah pinjaman dari Rm165,000.00, oleh perusahaan ini ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda membutuhkan asli, pinjaman legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, terpercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua berkat (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memulihkan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda dari Asia dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,,, email saya .. (zalinadiato@gmail.com

    ReplyDelete
  149. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    ReplyDelete
  150. Selamat hari semua orang,

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman jangka panjang dan jangka pendek kepada badan-badan perusahaan dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk meningkatkan bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, di bagian manapun di dunia Ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, fasilitas dijamin, Mari kita memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang

    DOLLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    ReplyDelete
  151. Selamat siang semua orang saya Zalina Dianto Kota Malaka malaysia saya akan senang untuk berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam kehidupan Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki fokus mendapat bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk kebaikan mereka, ketulusan, setia dan kejujuran pada hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman dari Rm165,000.00 seperti saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak bisa membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed RM37,000 pengalihan palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak mendapatkan terlibat dalam bisnis seperti lagi saya tidak pernah tahu bahwa sebuah perusahaan nyata seperti (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) masih ada di Asia sampai mantan tenante saya (Mr Budi Jurjani) yang bercerita tentang sebuah perusahaan mengakui pinjaman besar di Asia saya meminta nya untuk alamat dia mengatakan kepada saya mereka berada di Arab Saudi namun memiliki email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya menerapkan saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan ketika ia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita membayar utang dan memulai bisnisnya adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya padanya, saya membuat sidang dan saya senang saya lakukan, saya diberi jumlah pinjaman dari Rm165,000.00, oleh perusahaan ini ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda membutuhkan asli, pinjaman legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, terpercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua berkat (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memulihkan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda dari Asia dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,,, email saya .. (zalinadiato@gmail.com

    ReplyDelete
  152. Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM: D8633B93

    ReplyDelete
  153. Salam kepada semua orang, nama saya annisa dari bali, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, mungkin saja saya dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda melakukan scammed, Ya mereka adalah scammers, mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah memperoleh pinjaman saya persis 150.000.000 IDR, walaupun ada beberapa yang menolak karena mereka tidak dapat memenuhi pinjaman kondisi. Tapi saya dikabulkan karena saya melakukannya dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya. Sebelum saya lupa minatnya sangat rendah yaitu 2%. Bisnis saya baik-baik saja dan saya sudah mulai membayar cicilan bulanan saya dan saya sangat senang. Hubungi ibu Rossa Stanley melalui saluran layanan pelanggan perusahaan, saya yakin Anda akan senang melakukannya.

    Email saya adalah annisaberkarya@gmail.com
    Jangan ragu untuk menulis saya


    Kontak Ibu Rossa adalah,
    Email: Rossastanleyloancompany@gmail.com
    twitter: Rosastanlyloan
    instagram: rossmikefavor
    viber: +15186756750

    ReplyDelete
  154. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengan jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    ReplyDelete
  155. Selamat siang semua orang saya Zalina Dianto Kota Malaka malaysia saya akan senang untuk berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam kehidupan Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki fokus mendapat bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk kebaikan mereka, ketulusan, setia dan kejujuran pada hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman dari Rm165,000.00 seperti saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak bisa membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed RM37,000 pengalihan palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak mendapatkan terlibat dalam bisnis seperti lagi saya tidak pernah tahu bahwa sebuah perusahaan nyata seperti (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) masih ada di Asia sampai mantan tenante saya (Mr Budi Jurjani) yang bercerita tentang sebuah perusahaan mengakui pinjaman besar di Asia saya meminta nya untuk alamat dia mengatakan kepada saya mereka berada di Arab Saudi namun memiliki email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya menerapkan saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan ketika ia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita membayar utang dan memulai bisnisnya adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya padanya, saya membuat sidang dan saya senang saya lakukan, saya diberi jumlah pinjaman dari Rm165,000.00, oleh perusahaan ini ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda membutuhkan asli, pinjaman legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, terpercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua berkat (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memulihkan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda dari Asia dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,,, email saya .. (zalinadiato@gmail.com

    ReplyDelete
  156. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  157. alamat kantor perusahaan
    PricewaterhouseCoopers Pvt Ltd
    Prestige Palladium Bayan, lantai 8
    129-140, Jalan Greams
    Chennai, Tamil Nadu 600 006
    India.

    Penawaran pinjaman riil dan garansi 100% mengubah kehidupan finansial Anda

    Kami adalah perusahaan kredit global yang menyadari tingkat keuangan dan kemiskinan di asia, eropa dan afrika, banyak keluarga di asia menganggur, tunawisma dan tidak memiliki makanan untuk dimakan sehingga kami bersedia membantu orang yang membutuhkan pinjaman finansial, pribadi pinjaman, modal ventura di ($, RM, IDR dll) meskipun, banyak orang di dunia telah dibodohi oleh pemberi pinjaman palsu dan menipu hal ini dengan tulus kami menjaminkan pinjaman sebesar 100% dengan tingkat bunga pinjaman sebesar 1.1% saja juga menawarkan kredit finansial untuk memulai bisnis dan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan, modal komersial yang bagus, untuk menunjukkan minat menghubungi kami hari ini melalui e-mail {kreditreserve.cashloan@gmail.com}
    Catatan: kami juga membantu Anda mendapatkan pekerjaan di kantor kosong dengan gaji yang baik setiap bulan baik yang terampil dan tidak terampil membuat Anda memiliki pekerjaan dengan gaji yang baik di manapun di dunia ini.

    kamu tulus
    Petugas publik
    BBM; DE429AED

    ReplyDelete
  158. Saya Mariana Enzo meminjamkan Pinjaman Pemberi Pinjaman, kami adalah perusahaan pinjaman yang sah, terdaftar dan terjamin, dan kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, perusahaan pemerintah dan organisasi bisnis dan orang-orang dari segala jenis. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk tujuan apa pun? Apakah Anda dalam masalah keuangan? Apakah Anda butuh solusi keuangan? Mariana Enzo pinjaman Layanan adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda, pinjaman kami mudah dan cepat. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman yang Anda inginkan, kami dapat mengatur pinjaman yang sesuai dengan anggaran Anda dengan suku bunga 2%. Jika berminat, hubungi kami via email: emergencyloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  159. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    ReplyDelete
  160. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    ReplyDelete
  161. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    ReplyDelete
  162. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete
  163. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. pinjaman, saya diberi tahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah sebuah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memerintahkan kreditur saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Terima kasih banyak kepada Nyonya Theresa untuk mewujudkan hidup yang adil bagi saya, jadi saya sarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak karena Anda meluangkan waktu untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak arahan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  164. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. pinjaman, saya diberi tahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah sebuah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memerintahkan kreditur saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Terima kasih banyak kepada Nyonya Theresa untuk mewujudkan hidup yang adil bagi saya, jadi saya sarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak karena Anda meluangkan waktu untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak arahan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  165. KABAR BAIK! KABAR BAIK!
    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga hanya 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  166. “Bismillah, ar-Rahman, ar-Rahim”.


    Firm: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    BBM INVITES: {DDA46523}


    Dari meja kerja dan kantor CREDIT FINANCIAL GROUP tahun ini berjanji akan menjadi tahun lebih banyak uang di rekening bank Anda, hal ini karena kami mengelola CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan pinjaman kepada semua orang yang memiliki kebutuhan finansial besar tahun baru ini untuk memulai bisnis satu atau dua bahkan untuk merenovasi rumah mereka juga untuk menghidupkan kembali bisnis mereka dan jangan takut pada pemasangan bulanan Anda karena kami memiliki paket khusus untuk mempersiapkan Anda atau bahkan memberi kuliah tentang bagaimana menginvestasikan uang Anda dengan sumber daya yang sangat tinggi. bisnis jadi tolong jangan hanya duduk di sana dan kemudian membiarkan orang lain untuk maju secara finansial mengatakan tidak pada kemiskinan tahun ini mengatakan tidak kepada hutang tahun ini tahun ini adalah tahun yang luar biasa yang bisa membawa kemasyhuran Allah tidak menyangka kita menjadi miskin ketimbang kita menjadi bijak dalam menghasilkan uang dan kemudian menginvestasikan uangnya dalam bisnis yang sangat menggiurkan sehingga melalui ini kita di sini untuk meminjamkan Anda karena CREDIT FINANCIAL GROUP dipenuhi dengan dana yang telah Anda cari anda bisa menghubungi kami melalui detil kontak di bawah ini

    Firm: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    BBM INVITES: {DDA46523}

    ReplyDelete
  167. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    ReplyDelete
  168. Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak kreditur Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada tanggal 27 September 2017, teman saya Suri Yono mengatakan kepada saya di tempat saya bekerja bagaimana dia mengajukan pinjaman dari CAPITAL LOAN CENTER dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikannya dan saya kagum karena saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

    Semoga ALLAH telah memberkati Madam yang baik atas apa yang dia lakukan terhadap saya dan keluarga saya, saya mengatakan kepada teman saya untuk mengenalkan saya pada ibu yang baik. Tomas Justin, CAPITAL LOAN CENTER, dia melakukan dan mengajukan pinjaman senilai Rp500.000.000.

    Saya mematuhi persyaratan dan persyaratan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

     Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya menerima pinjaman tersebut dan saya juga telah mengenalkan banyak orang kepada ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO.

    Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda memerlukan pinjaman sehingga Anda juga akan menyaksikan niat baik ibu yang baik.

    Saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang tepat untuk membaca kesaksian saya dan dia memerlukan pinjaman untuk dihubungi.
    Madam MARIA PEDRO via EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com]
    Yono via dia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM
    Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com
    Anda juga bisa menghubungi teman saya Suri
    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  169. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  170. Halo Nama saya Habibie Hidayat ke dalam pelaksanaan proyek saya juga merupakan penasihat khusus mengenai masalah teknis karena orang-orang ini berkonsultasi dengan saya dalam berbagai isu terkait proyek yang saya katakan adalah konsultan teknis. Saya sangat senang karena hasil dari pengetahuan syair saya dalam masalah proyek, orang-orang juga mulai menghubungi saya di tempat yang terpercaya dan berkomitmen untuk mendapatkan pinjaman mereka sehingga memungkinkan mereka mendanai proyek mereka dan karena saya suka membantu orang dan juga sebagai akibat dari layanan tanpa pamrih saya. Bagi umat manusia dalam hal proyek yang menuntut jumlah besar, panggilan pertama saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM ini adalah perusahaan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua kliennya saya karena dihubungi untuk mengawasi proyek tertentu yang dikeluhkan oleh klien saya dia tidak memiliki cukup dana untuk proyeknya, saya harus mengarahkannya ke Ibu Iskandar setelah pinjamannya berhasil disetujui oleh Borad dan semua detilnya mencantumkan pinjamannya sebesar billi ons berhasil dipindahkan ke akunnya tanpa ada tekanan silahkan sebagai penasihat teknis dan konsultan jika Anda menghubungi Ibu Iskandar sehingga Anda memiliki cukup dana untuk proyek Anda atau Anda memerlukan Jutaan untuk bisnis Anda dan keperluan pribadi lainnya sekarang. Tempat yang tepat untuk pergi adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM karena mereka memberikan pinjaman adalah berbagai mata uang (RP, RYM, $) jika Anda membutuhkan pinjaman segera tanpa jaminan keamanan {KTA}, Anda dapat menghubungi mereka melalui email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} tolong Anda harus menjadi klien yang tulus dan berkomitmen karena akan menjadi tidak saleh bagi Anda untuk mencuri uang Ibu dan melarikan diri jadi mohon memproses pinjaman Anda dengan Ibu Iskandar dengan pikiran bersih karena dijamin oleh Anda jika Anda meminjamkan disetujui Anda akan mendapatkan pinjaman jadi mohon lupakan perusahaan lain yang menipu Anda sebelum Ibu ada di sini untuk menyelamatkan Anda dari krisis finansial manapun yang Anda hadapi karena yakin bahwa semua trauma yang Anda hadapi gh adalah seluruh InshyaAllah.Anda juga dapat menghubungi Ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} karena pinjaman Anda akan berhasil dipindahkan ke rekening Bank Anda tanpa ada tekanan dan juga jangan lupa untuk menghubungi saya {habibiehidayat1@gmail.com} ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM pasti akan membawa kehidupan finansial ke keluarga Anda, proyek dan banyak lagi{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITE-nya: {D8980E0B}{habibiehidayat1@gmail.com}

    ReplyDelete
  171. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete
  172. Halo teman, nama saya adalah Ferdy Candra, saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya ingin menyarankan anda dalam kasus jika anda mencari untuk pinjaman asli, tidak asli tempat di mana anda bisa mendapatkan pinjaman. Hal ini disebut Islam Pinjaman Mendesak. Aku mendapat pinjaman Rp.950.000.000.00 aku digunakan untuk membangun perusahaan saya beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman Rp.500.000.000 dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli dan mereka tidak seperti yang lain pemberi pinjaman palsu yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman pinjaman. Islam Pinjaman Mendesak mereka adalah asli dan sah dan mereka terkenal di seluruh dunia. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua benar-saudara muslim bahwa jika anda membutuhkan pinjaman anda dapat menghubungi Email mereka: (islamicloanurgently@gmail.com)

    Jadi, jika anda membutuhkan bantuan saya, anda juga dapat menghubungi saya via email: (ferdy228811@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut dan saran.

    Wassalamu alaikum wr wb.

    ReplyDelete
  173. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    ReplyDelete
  174. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com
    DATA Peminjam S
    1) Nama Lengkap: ..............................................................
    2) Alamat: .............................................................................
    3) Negara: ..............................................................................
    4) Jenis Kelamin: .....................................................................
    5) Status Perkawinan: ..............................................................
    6) Pekerjaan: ............................................................................
    7) Nomor Telepon: .....................................................................
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
    9) Durasi: ....................................................................................
    10) Tujuan Pinjaman: .

    ReplyDelete
  175. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Telepon:+62 877-8303-2269
    WhatsApp:+62 877-8303-2269
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
    (e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  176. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  177. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    ReplyDelete

  178. Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia

    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    ReplyDelete
  179. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya sudah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya apa pun sebagai imbalan,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya alami, Jadi segera hubungi (mariaalexander818@gmail.com
    ) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.


    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090


    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    ReplyDelete
  180. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete